Senin, 06 Juli 2009

Siswa baru

Saat ini sdku sedang menerima pendaftaran siswa baru. Wah terpaksa beberapa siswa lulusan TK ini tidak dapat diterima, karena fasilitas ruang kelasnya memang terbatas. Kalau nanti dapat bantuan dana untuk membuat gedung sekolahan ini tingkat, mungkin dapat menerima siswa lebih banyak lagi. Nyuwun ngapunten bapak saha ibu ingkang putranipunmboten ketampi. Kula pitados panjenenga sekalian saged nampi kedadosan menika.

Hari ini tadi pengumuman siswa baru kelas 1 yang diterima (06-07-09) dan juga siswa yang tidak diterima. Sekali lagi kepada bapak dan ibu guru yang putra atau putrinya tidak diterima, kami keluarga besar SD Negeri 01 Tohudan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Karena kapasitas ruang kelas yang terbataslah yang menyebabkan kami melakukan tes masuk dan akhirnya memilih beberapa siswa dan dengan terpaksa menolak beberapa siswa.

2 komentar:

  1. Saya kira sudah biasa pak, kalau ada yang ditrima dan ditolak. Bagi yang ditolak saya kira dapat memilih sd lain. Saya kira untuk tingkatan sd kita janganlah terlalu risau.

    BalasHapus
  2. Yang diterima tentu senang dan yang ditolak tentu susah. Tapi pengalaman saya, yang susah sebenarnya orang tuanya. Anak lulusan TK biasanya hanya manut saja pada orang tuanya.

    BalasHapus